Thanks God and all my Friend

Rabu, 27 Mei 2009

Alhamdulillah..terima kasih Tuhan...juga buat temen2 ak yg udah beri ak support...(pak Ervik...pak Irvan...Febri..Yusron..Herry.. Tris...Pak Yudi..bunda...bu Diah..Woro..Pak Doddy....all my friend in FB (HPW, KB, Dhani..Ujie..Achie...nazar...pemerkosa jalanan..bang Balga Pardede...dll) panjang kali lebar kalau di sebutkan satu persatu he he he mohon di maafkan..finally...stelah menunggu berita dr hari jum at malam (22/05) akhirnya..jum at ini bisa terealisasi semua apa yg sdh di tunggu2...bener2 bikin adrenalin menjadi lbh kencang dari biasanya...ini merupakan pengalaman yg tidak bisa dilupakan...dari semua yg ak kerjakan semua tentu ada plus minusnya...tinggal bagaimana kita bersikap bijaksana dan sabar..dan kesabaran itu pasti ada hasilnya. Beruntung sekali ak didukung oleh orang2 yg betul2 paham akan makna artinya 'bertanggung jawab'...karena kerjaanku yg mengurus SDM otomatis itu merupakan pondasi yg sangat penting...dan yg utama dari semuanya Terima kasih ya Allah..atas semua nikmat yg sudah Engkau berikan buat ak juga Anggi..Amin.

This week dr job yg ada Kiswire, MOC, Shimano juga resto...semua under outsourching..mudah2an dari target yg diharapkan bisa tercapai...than welcome to aviation..i really enjoyed with this conditions...semangat dan pantang menyerah.

4 komentar:

pinpicks mengatakan...

Seberepa besar dan seberapa banyak permintaan kita kepada Yang punya jagad ini sebenarnya tidaklah membuat Dia bergeming atau bergeser sedikitpun dari posisi ketuhananNya.

Eddie_EF mengatakan...

Ada dua prilaku yang paling mulia yaitu :
Iman kepada Allah dan berbuat baik kepada manusia.
Orang yang tak punya niat tercela oleh Allah telah diampuni dosanya dan orang yang berniat menolong pada orang-orang teraniaya....

Eddie_EF mengatakan...

Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya.

seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang.
Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah. (by. Eddy Syofiansyah) red.

Ndarie Siswono mengatakan...

Pin2 : yha pak guru thanks yha..btw kapan ngajar musiknya?
Eddy : setuju sekali mas..thanks yha buat supportnya ^_^