Hard to Say

Sabtu, 13 Juni 2009

1 Minggu ini full dengan mitra dr luar kota...Gila aja...yg namanya tamu datang start dari hari senin jemput mitra trus lanjut ke Magelang, malam pertemuan dgn bang Alex msl Aviation..Selasa dari Jakarta datang lagi itupun di sambi sambil ngajakin mereka jemput tamu lg dr Kupang plus makan yg keteteran ( mohon dimaafkan mas Sudharmanto n ibu) kemudian rapat start dr jam 3 selesai jam 7 malam..fiuh Alhamdulillah episode 1 selesai dgn closing yg sangat amat manis (tks Tuhan..)

Tapi yg paling spesial dari semuanya cuma 1 aja, first tadinya cuma tanya soal kerjaan, karena mestinya sudah dapat original pembatalan sejak 5 bulan yg lalu tp ntah kenapa dokument itu hilang...Bersyukur sih komunikasi yg terputus selama 6 bulan jd lancar lagi padahal kalau dipikir2 kenal dan kerjasama dah cukup lama...


Waktu dia bilang mau hantar langsung thu dokumen..ck..ck..ck..ak pikir tak apa lha, toh his best friend pun datang ke Jogja, Jam 9 di hub sama mrk dan ditanya kenapa ak ngga telp 'honey boddy sweetku' (he he he ada2 aja si Ar) kebetulan pagi itu Rabu ada pertemuan yg tdk bisa di tinggal..malam barulah ktk mrk pulang dr Gatot yg 'gagal total" (versi mrk) pas ketemu..alamak betul2 tdk ada perubahan...betul2 sedikit "merayap tipis" .... dokument di terima dan lgs ke jl x-urang buat dinner ( tp dinner kok pisang bakar yha plus susu madu jahe kesukaanku)

Waktu 6 bulan atau mungkin lebih yg tdnya ak pikir sudah cukup wkt buat menghilangkan semua kesalah pahaman, tho semua udah berlalu..tp waktu makan di pisang bakar langganan..dikit demi dikit pikiran mulai melayang2 ingat dulu (wajar kali yha..). Sayang bged kerjasama yg udah di bangun berantakan cuma krn kelalaian yg ak yakin juga bukan semata2 salah dia tp juga ada andil di ak (maybe), dr yang ego sampai ke super ego semuanya berbicara saat itu..(namanya juga yg muda yg berkarya tp emosi msh aja menonjol...capee deh)

Bogeys Cafe Hyatt....bener2 fun, duduk pertama dia lgs bilang "eh ada sakatoniknya juga" astaga setelah lama di lihat dan didengar barulah kami tertawa. Rupanya krn thema malam itu gothic dia nggak "ngeh" saking gapteknya...sampai2 vokalisnya bilang " dr sudut mana kok di lihat spt itu" ...ha ha ha Emang Dasar deh!!! .

Besok paginya kita meeting ber4 dengan mitraku yg dr kupang..Capek bged ketika menyamakan keinginan yg 1 dengan yg lain yg berbenturan selalu dan selalunya bikin fed up, padahal jam 1 ak ada rapat lagi tapi yg di Quality ini memang betul2 menguras pikiran.
Next ak hrs lbh jeli dalam menyusun schedule....betul2 bikin puyeng...mana makalah rapat jam 1 ternyata belum di print ma staff (adoohhh!!!). spt kejar tayang..bgt selesai langsung cabut meluncur ke Timoho dan mitraku diantar staff ke bandara.

bla bla bla lanjut jam 1 ak meeting di Natrabu, jam 4 sore lags menuju lounge bandara bgt sampai tanpa membuang wkt luncur ke rm Bandara..(sialnya tutup terpaksa cm minum kelapa muda ..bukannya kenyang tp kembung), balik lagi ke bandara sambil tgg pesawat delay krn RI 2 ...jujur susah bged ak hilangkan historical memory juga moment yg terjalin slm ini bahu membahu kerjasama ...disatu sisi soal kerja kita betul2 solid 4 thn tanpa aral yg berarti tp ktk ego dan gengsi mulai bicara nih...(btulkan tesoro..???) selalunya satu kata yg terucap "macam org betul saja" itu kt sakti yg selalu terucap...belum lagi pihak2 ketiga diantara kami yg punya pembisik masing2 yg bikin ak nyerah aja deh alias bendera putih...krn sepakat "silahturahmi" yha mudah2an sbg teman kita bisa tetap berteman.... wkt dia pulang pengeen bged rasanya bilang ma dia..tlg jgn pulang dulu...tp susah bged keluar dr bibirku,

Ti voglio bene amore mio Un bacio e un abbraccio di cuore Ciao tesoro but hard to say..


4 komentar:

Eddie_EF mengatakan...

Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses.

Eddie_EF mengatakan...

Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses.

(by. Eddy Syofiansyah.....teman Fb)

Ndarie Siswono mengatakan...

Mas Eddie doain yha semakin tambah usia ndarie semakin bijak, ok?

Eddie_EF mengatakan...

Oke.. tak doain biar mba ama keluarga sukses n semakin bijak dalam mengarungi setiap langkah dalam hidup ini.....