Curhat

Minggu, 08 Februari 2009

Dah lama yha ak tidak menulis disini....2 Minggu ini selain kerja juga sibuk dgn kegiatan yang baru...dari meeting aviation, bikin logo baru...kerjasama dgn team yang msh muda tp punya etos kerja yang patut di acungin jempol.
Tapi jenuhnya minta ampun...stress yang tinggi krn kerjaan yg keimbas krisis global (God mudah2an ini cepat berakhir) tapi Alhamdulillah selalu aja dapat job cuma yha itu carinya juga AMPLOP deh.
Minggu kemarin ada kejadian mobilku di tabrak pengendara motor (dikira roti x bow) lagi2 urus claim asuransi yang mengharuskan urus ini itu...senin (8/2/09) mobilku opname di Honda Tugu 1 minggu....hiks !!! tapi yang paling bikin bte adala speedyku yang selalu ajaa ada masalah...kupikir kemarin krn laptopnya ke virus, ternyata bukan padahal modemnya dah 2 x ganti...ampyuuuun deh.

2 komentar:

Eddie_EF mengatakan...

sing sabar mba yha...Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan. Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan. (by. Eddy Syofiansyah)

Ndarie Siswono mengatakan...

amin..amin..