Pelajaran Berharga

Rabu, 25 Februari 2009


Bulan ini banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian2 yg saya alami, pertama my picolina bambini sepulang dari jakarta memang sihhh anaknya seneng ketemu papinya tapi efeknya anakku trauma dan sangat takut kehilangan maminya (Alhamdulillah semakin dekat ikatannya) mungkin ini kedengarannya janggal..tapi saya bekerja yg memang kadang ngga kenal waktu efeknya pulang dah capek dan waktu bermain sama anakpun minim sekali semua serba suster...sekarang sedikit demi sedikit saya berusaha bersikap adil dengan diri sendiri juga anggie...Teledor itulah yg saya alami dalam bulan ini dalam 1 hari saya kehilangan hp yang diakibatkan kelalaian saya sendiri (hm.....nasib...sabar) critanya begini...hari minggu saya antar pembantu saya ke gereja kota baru (di jogja) saya ingat pukul 16.25 WIB..saya lgs meluncur ke Malioboro mall bersama anak n suster..bgt selesai parkir saya langsung ke anjungan atm Mandiri...konyolnya saya letakkan hp saya di samping mesin atm (kebetulan ada 2 atm dlm 1 ruangan)...than bgt selesai sy lgs keluar dan berpapasan dgn bapak2 dgn anak kecil (saya keluar dia masuk) saya lgs ke Mc Donald..dikasir bgt sadar saya lgs lari ke atm (10") BOOOM hp saya lenyap lumayan Nokia E71 warna putih n Sony Ericson P1i, PANIK...??? jelas tapi yg saya lakukan pertama kali adalah memblokir kartu saya yg prabayar, kemudian saya lapor ke bagian securyty (siaga) di mall tsb...disitu saya berharap ada cctv..ternyata utk mall di jantung kota Yogyakarta di anjungan atmnya tdk ada cctv termasuk mallnya...besoknya dgn di temani security mall saya lapor ke bank dimana saya ambil uang via atm...sama juga (hopeless) ternyata circuit video yang menempel di atm aja tdk ada!!!!!!Can u imagine???. saya sadar tdk mungkin hp bisa kembali tapi paling tidak saya berbagi pegalaman spy hal ini tdk terjadi pada orang lain...saya salah..saya teledor...tapi saya berharap pihak bank lebih mengutamakan pelayanan n keamanan nasabah...(ternyata).....banyak sekali fasilitas2 umum yg mestinya membuat kita nyaman ternyata tdk ada perlindungan...CCTV di mall???? di atm????tdk ada, bahkan yg simpel circuit video yg menempel di atm aja tdk ada....aduh tobaattttt....bener2 pengalaman berharga.
Mesti merenung seperti patung diatas kaleeee.....


0 komentar: